Asumsi Cara Hitung Parlay

Asumsi Cara Hitung Parlay

Asumsi Cara Hitung Parlay

Anda bisa berasumsi bahwa tidak ada perhitungan nyata yang diperlukan untuk menentukan peluang parlay karena kemungkinan ditentukan oleh sportsbook berdasarkan jumlah tim dalam parlay, namun sebenarnya perhitungannya ada. Ini sangat sederhana. Berikut ini cara hitung parlay: Pembayaran seharga $ 100 adalah 91% dari tebakan $ 110, dan pengembalian tebakan asli Anda merupakan laba 100% dari tebakan tersebut. Totalnya adalah 191% atau 1.91 sebagai multiplier. Untuk mendapatkan pembayaran Anda untuk 2 tim parlay hanya kalikan $ 110 dengan 1,91 kuadrat. Untuk 3 tim parlay itu adalah $ 110 kali 1,91 cubed. Untuk 5 tim parlay itu adalah $ 110 kali 1,91 untuk kekuatan kelima. Dan seterusnya.

Tetapi jika garis tebakan pada satu atau beberapa permainan dalam permainan itu tidak lain adalah rintangan standar, perhitungan yang sedikit lebih rumit harus dilakukan untuk menentukan pembayaran parlay akhir. Sekali lagi, kami akan menyebutkan bahwa kemungkinan ini hampir selalu dihitung oleh sportsbook saat Anda menempatkan tebakan Anda, dan perhitungan dari pihak Anda oleh karena itu tidak benar-benar diperlukan.

Tujuan untuk menjelaskan bagaimana menghitung pembayaran pada rintangan non-standar ini adalah memberi Anda pemahaman yang lebih mendalam tentang apa yang ada di balik perhitungan sportsbooks. Lihatlah contoh parlay tim berikut di mana baris tebakan untuk 3 tim masing-masing adalah (-160), (+130) dan (+110)